Home » » Logo Maker AAA 2009

Logo Maker AAA 2009

Membuat Logo adalah pekerjaan gampang-gampang susah karena logo mencerminkan simbol/ mewakili karateristik suatu organisasi/badan/perusahaan hingga pemerintahan termasuk pribadi, Tidak heran untuk membuat logo perusahaan, perusahaan tersebut  rela merogoh kocek yang tidak sedikit bahkan boleh dikatakan harganya boombastis untuk ukuran kantong kita, apa mereka gak punya staf yang bisa buat logo yah he..he.. mungkin bukan itu alasannya.  Logo biasanya dikerjakan melalui emage editing semacam photoshop, coreldraw dan aplikasi lainnya, tentu kita harus mempunyai keahlian khusus dibidang design grafis sehingga design logo yang kita rancang tidak malu-maluin. Namun bagi kita yang awam disign grafis masih bisa membuat logo keren bahkan lebih keren dari logo Pertamina yang konon menelan biaya milyaran rupiah (bukan biaya buatnya loh tapi biaya ngecatnya di POM Bensin  seluruh RI. red).  Kita masih bisa menggunakan semacam software Logo Instan tapi tidak instant-instant amat karena didalamnya terdapat fitur untuk merancang logo sesuai keinginan kita, hasil contohnya seperti logo mapasanda diatas cakepkan..software tersebut namanya AAA Logo 2009 yang bisa sobat Download secara gratis plus Serial Number (bukan crack) sehingga benar-benar full version. sekarang membuat logo semudah membuat secangkir kopi atau semudah minum kopi..mau?

Download Logo Maker AAA 2009

Ditulis Oleh : Unknown ~ Blogger Kalianda

Sobat sedang membaca artikel tentang Logo Maker AAA 2009. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, dan jangan lupa untuk follow dan meninggalkan komentar sobat.

:: Cara Membuat Permalink disini ::

Share this article :
Comments
1 Comments

1 comments:

  1. Lebih mudah dari minum kopi berarti. Minum kopi umumnya harus beli kopinya dulu, harus beli cangkirnya dulu. :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar dan Follownya untuk perkembangan blog ini. No Approval No Captcha. Langsung Muncul. Happy Blogging ^_^

Masukan URLPanjang Sobat:
 
Author : Kabar Kalianda | Sitemap | Feeds
Copyright © 2013. Blogger Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger