Home » » Cara Menstabilkan Koneksi Internet

Cara Menstabilkan Koneksi Internet

Pusing dengan koneksi internet yang gak stabil maklum dinegara kita internet yang supercepat biayanya gede he..he.. berikut salah satu cara menstabilkan koneksi internet agar koneksi tidak gampang putus yaitu dengan melakukan ping caranya simple, dan hasilnya cukup lumayan :

1. Pada Dekstop/Komputer anda klik start "Run"


2. Ketik ping www.google.com -t -l 5 (ping spasi www.google.com spasi -t-l [huruf L] spasi 5) kemudian klik "OK" untuk www.google.com dapat diganti dengan www.yahoo.com., www.msn.com atau yang lainnya sesuai selera sobat.


3. Hasilnya seperti ini gambar dibawah.


4. biarkan proses berjalan (jangan ditutup) di Minimize saja jendelanya selama sobat browsing. oke deh sedikit trik dari saya semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Blogger Kalianda

Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Menstabilkan Koneksi Internet. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, dan jangan lupa untuk follow dan meninggalkan komentar sobat.

:: Cara Membuat Permalink disini ::

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar dan Follownya untuk perkembangan blog ini. No Approval No Captcha. Langsung Muncul. Happy Blogging ^_^

Masukan URLPanjang Sobat:
 
Author : Kabar Kalianda | Sitemap | Feeds
Copyright © 2013. Blogger Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger