Home » , » TERBANG BERSAMAMU MP3 KANGEN BAND

TERBANG BERSAMAMU MP3 KANGEN BAND

TERBANG BERSAMAMU LIRIK
KANGEN BAND

TERBANG BERSAMAMU KANGEN BAND
Berhembuslah engkau angin malam
Bawa serta laguku
Mengitari bumi ini hingga jauh

Akulah seorang petualang
Yang mencari cinta sejati
Sampai mati aku akan tetap mencari

Aku bagai biola yang tak berdawai
Bila tidak engkau lengkapi
Aku mohon agar engkau tinggal di sini

Hamparan pasir putih menunggu
Karang di lautan menangis
Bila aku tak bisa melumpuhkanmu

Reff:
Peluk erat tubuhku
Sentuhlah jemariku
Rebahkan sayap-sayap patahmu
Dan terbanglah bersamaku
Tuk melintasi langit ke tujuh
Bawalah aku ke alam damaimu

Peluk erat tubuhku
Sentuhlah jemariku
Rebahkan sayap-sayap patahmu

Repeat reff

TERBANG BERSAMAMU M3 DOWNLOAD

Ditulis Oleh : Unknown ~ Blogger Kalianda

Sobat sedang membaca artikel tentang TERBANG BERSAMAMU MP3 KANGEN BAND . Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, dan jangan lupa untuk follow dan meninggalkan komentar sobat.

:: Cara Membuat Permalink disini ::

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar dan Follownya untuk perkembangan blog ini. No Approval No Captcha. Langsung Muncul. Happy Blogging ^_^

Masukan URLPanjang Sobat:
 
Author : Kabar Kalianda | Sitemap | Feeds
Copyright © 2013. Blogger Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger