Home » , » Fatin Shidqia Lubis Aku Memilih Setia Mp3

Fatin Shidqia Lubis Aku Memilih Setia Mp3

Fatin Shidqia Lubis Aku Memilih Setia lirik




Fatin Shidqia Lubis Aku Memilih Setia Lirik


Mungkin engkau adalah salah satunya

Namun engkau datang di saat yang tidak tepat

Cintaku telah dimiliki

Inilah akhirnya harus ku akhiri

Sebelum cintamu semakin dalam

Maafkan diriku memilih setia

Walaupun kutahu cintamu lebih besar darinya

Maafkanlah diriku tak bisa bersamamu

Walau ku sadar tulusnya rasa cintamu

Takkan mungkin untuk membagi cinta tulusku

Dan aku memilih setia

Seribu kali logika untuk menolak

Tapi ku tak bisa bohongi hati kecilku

Bila saja diriku ini masih sendiri

Pasti ku kan memilih … kan memilihmu

Walaupun kutahu cintamu oh

Walaupun kutahu cintamu lebih besar darinya



Fatin Shidqia Lubis Aku Memilih Setia Mp3 Download

Ditulis Oleh : Unknown ~ Blogger Kalianda

Sobat sedang membaca artikel tentang Fatin Shidqia Lubis Aku Memilih Setia Mp3. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, dan jangan lupa untuk follow dan meninggalkan komentar sobat.

:: Cara Membuat Permalink disini ::

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar dan Follownya untuk perkembangan blog ini. No Approval No Captcha. Langsung Muncul. Happy Blogging ^_^

Masukan URLPanjang Sobat:
 
Author : Kabar Kalianda | Sitemap | Feeds
Copyright © 2013. Blogger Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger