Home » , » NADILA - SALAHKAH AKU MP3

NADILA - SALAHKAH AKU MP3

NADILA SALAHKAH AKU LIRIK

NADILA SALAHKAN AKU MP3 DOWNLOAD
NADILA
Kala'ku sadar apa yang terjadi
Dirimu telah menjauh pergi
Kala 'ku sesali yang terjadi
Semuanya tak mungkin kembali
Semua telah berubah

Salahkan aku yang selalu
Meragukan cinta dan ketulusanmu
Salahkan aku bila kini
Masih mengharapkan kau mau kembali
Namun kau bukan milikku lagi

Kadang 'ku merasa benci sendiri
Mengapa s'lalu terbawa emosi
Hanya bertengkar dan bertengkar lagi
Mewarnai hari demi hari
Tak lagi damai di hati

Salahkan aku yang selalu
Meragukan cinta dan ketulusanmu
Salahkan aku bila kini
Masih mengharap engkau mau kembali
Namun engkau bukan milikku lagi

Salahkan aku, ingin kembali
Maafkan aku, salahkan aku

Salahkan aku, ingin kembali
Maafkan aku, salahkan aku
Ingin kembali, maafkan aku
Salahkan aku, ingin kembali

NADILA SALAHKAH AKU MP3 DOWNLOAD

Ditulis Oleh : Unknown ~ Blogger Kalianda

Sobat sedang membaca artikel tentang NADILA - SALAHKAH AKU MP3. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, dan jangan lupa untuk follow dan meninggalkan komentar sobat.

:: Cara Membuat Permalink disini ::

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar dan Follownya untuk perkembangan blog ini. No Approval No Captcha. Langsung Muncul. Happy Blogging ^_^

Masukan URLPanjang Sobat:
 
Author : Kabar Kalianda | Sitemap | Feeds
Copyright © 2013. Blogger Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger