Home » , » ANGGUN HANYALAH CINTA MP3

ANGGUN HANYALAH CINTA MP3

Sambil mencari Lagu terbaru 2013 dan tangga lagu bulan juni 2013, kabar kalianda share MP3 Anggun yang judulnya hanyalah cinta meski bukan lagu terbaru anggun namun lagu ini bagus sekali, berikut liriknya

ANGGUN HANYALAH CINTA LIRIK

anggun hanyalah cinta lirik
Semua yang telah aku dapat
indah dan gemerlap
satu hari akan pudar
dan sinarnya akan hilang

sesuatu yang telah aku raih
didalam hidup ini
tak untuk selamanya
ini semua sementara

yang aku cari hanyalah cinta
hanya cinta yang tak terganti
yang aku mau hanyalah cinta
hanyalah cinta yang ku beri

yang selalu ku tunggu hanyalah cinta
hanya cinta yang tak terganti
yang aku nanti hanyalah cinta
hanyalah cinta yang abadi

mencari artinya hidup ini
detak waktu masih ada
ada yang paling berwarna
apa yang kan sia-sia

yang aku cari hanyalah cinta
hanya cinta yang tak terganti
yang aku mau hanyalah cinta
hanyalah cinta yang ku beri

abadi, abadi, hanyalah cinta
hanya cinta ooh

ANGGUN HANYALAH CINTA MP3 DOWNLOAD

Ditulis Oleh : Unknown ~ Blogger Kalianda

Sobat sedang membaca artikel tentang ANGGUN HANYALAH CINTA MP3. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, dan jangan lupa untuk follow dan meninggalkan komentar sobat.

:: Cara Membuat Permalink disini ::

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar dan Follownya untuk perkembangan blog ini. No Approval No Captcha. Langsung Muncul. Happy Blogging ^_^

Masukan URLPanjang Sobat:
 
Author : Kabar Kalianda | Sitemap | Feeds
Copyright © 2013. Blogger Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger