Home » » IPHONE MURAH

IPHONE MURAH

Iphone murah
Rumor seputar iPhone murah, baik itu spesifikasi yang mungkin digunakan, kapan produk tersebut beredar, maupun harga yang akan dibanderol Apple, banyak beredar belakangan ini. Namun, bentuk dari produk tersebut masih menjadi tanda tanya besar.

Belum lama ini, blog Tactus mengedarkan sebuah gambar yang diduga sebagai bagian belakang dari cangkang milik iPhone murah.

iphone murah
Sempat pula beredar gosip iPhone versi murah akan tersedia dalam berbagai macam warna, termasuk hitam, putih, merah, biru, dan kuning. Penggunaan banyak warna ini sudah pernah diaplikasikan Apple pada produk iPod touch generasi terbaru.

Berdasarkan dua informasi tersebut, beberapa situs mencoba memperkirakan akan seperti apa bentuk dari iPhone murah tersebut nantinya. Situs 9to5mac, bersenjatakan software rendering Ferry Passchier, mengombinasikan casing plastik yang pernah muncul di Tactus dan berbagai warna.

Hasil dari rendering software tersebut pun tampak luar biasa. Walaupun terdiri dari bahan plastik, perangkat ini tampak terlihat mewah.

Situs iCulture pun melakukan hal yang sama dengan 9to5mac. Masih berdasarkan dua informasi yang banyak beredar, mereka juga melakukan perkiraan casing produk iPhone murah. Hasilnya pun ternyata tidak jauh berbeda dari buatan 9to5mac.

Berikut gambar-gambar dugaan iPhone versi murah buatan kedua situs tersebut. kompas.com

iphone murah
iphone murah
iphone murah
iphone murah

Ditulis Oleh : Unknown ~ Blogger Kalianda

Sobat sedang membaca artikel tentang IPHONE MURAH. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, dan jangan lupa untuk follow dan meninggalkan komentar sobat.

:: Cara Membuat Permalink disini ::

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar dan Follownya untuk perkembangan blog ini. No Approval No Captcha. Langsung Muncul. Happy Blogging ^_^

Masukan URLPanjang Sobat:
 
Author : Kabar Kalianda | Sitemap | Feeds
Copyright © 2013. Blogger Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger