Home » » CARA MENINGKATKAN RANGKING BLOG

CARA MENINGKATKAN RANGKING BLOG

CARA MENINGKATKAN RANGKING BLOG

Halo sahabat kali ini kabarkalianda post tentang cara meningkatkan rangking blog baik cara meningkatkan rank alexa dan cara meningkatkan google pagerank. mempunyai suatu blog yang mempunyai ranking tinggi dan dikunjungi ribuan pengunjung adalah suatu impian para blogger. untuk mencapai tersebut tidak sedikit para blogger harus memutar otak bahkan memeras otak agar blog kesayangannya dapat nongkrong di posisi satu google atau minimal halaman depan google (bukan maksud mengecilkan yahoo atau search enggine lainnya). Kalo diibaratkan para blogger ini sedang bertempur sengit di arena BLOG Of WAR dan mbah google jurinya.. he..he..

Namun kita harus berfikir sebenarnya blog yang akan ditampilkan sasarannya untuk siapa? hanya untuk sesama blogger (hanya berkutat pada blog tutorial lalu saling komentar sekenanya yang isinya tidak jauh-jauh dari : nice post gan, mantap artikelnya gan, nice info gan, artikel sobat bermanfaat sekali, super sekali artikelnya sobat ditunggu kunjungan baliknya gan, dll), dan hal tersebut kita tidak sadari tema yang kita angkat kurang bermanfaat bagi masyarakat luas tapi hanya bermanfaat bagi sesama blogger saja yang nota bene para blogger ini rata-rata mempunyai tema blog yang sama yaitu : TUTORIAL BLOGSPOT atau Wordpress, terkadang malah kita masuk suatu blog langsung mencari kotak komentar untuk memberikan komentar tanpa membaca isi postingannya dengan tujuan memperoleh Backlink dan komentar balik. gmana mau baca wong temanya dan isinya sama dengan blog kita he..he..

Untuk cara meningkatkan rangking blog pilihlah tema yang berbeda dan unik dan isinya bermanfaat bagi masyarakat luas, lalu rawat blog kesayangan kita dengan rajin memposting dengan menerapkan one day one posting, jangan pikirkan blog kita ramgkingnya rendah karena hal itu akan membuat kita sakit kepala, cukup submite url blog ke search enggine secara wajar lalu post artikel yang berbeda dan berkualitas maka yakinlah mbah google atau tante alexa atau miss yahoo akan perlahan meningkatkan rangking blog sahabat. 

Ngomong-ngomong sahabat ada yang tau bagaimana cara meningkatkan rangking blog gak nih? kasih ilmunya dong, dah capek dari dulu rangking blog ini gak naik-naik he..he.. HAPPY BLOGING, ENJOY :)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Blogger Kalianda

Sobat sedang membaca artikel tentang CARA MENINGKATKAN RANGKING BLOG. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, dan jangan lupa untuk follow dan meninggalkan komentar sobat.

:: Cara Membuat Permalink disini ::

Share this article :
Comments
3 Comments

3 comments:

  1. selamat sore sobat, maaf baru berkunjung.
    soalnya di warnet saya gak bisa domain blogspot.

    jadi nunggu normal dehh..


    jangan lupa komentar baliknya ya..

    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. OKE SAHABATKU.. TERIMA KASIH LANGSUNG KE TKP HA..HA..

      Delete
  2. Siip gan, silahkan gan berpromosi suka-suka semoga sukses jualannya..

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar dan Follownya untuk perkembangan blog ini. No Approval No Captcha. Langsung Muncul. Happy Blogging ^_^

Masukan URLPanjang Sobat:
 
Author : Kabar Kalianda | Sitemap | Feeds
Copyright © 2013. Blogger Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger