Home » » FOXIT PDF Reader

FOXIT PDF Reader

PDF reader memang sudah diidentik dengan namanya Adobe Reader yaitu software yang mempunyai kemampuan untuk membaca dokumen berformat PDF, namun sayangnya Adobe reader mempunyai volume yang cukup besar yaitu sekitar 25 MB sehingga membebani PC, nah saya akan coba mereview PDF reader alternatif namun mempunyai kemampuan yang tidak kalah dengan Adobe reader, yaitu Foxit reader, software ini sangat ringan dan mempunyai kapastas cuma 2 MB an dalam soal instalasinya dan membuka filenya pun super cepat cepat. Memang Adobe reader lebih digembar-gemborkan dengan fitur yang begitu wah tapi kembali ketujuan utama,  kita membuka file berformat PDF/ eBook itu tujuan utamanya kan cuma untuk membaca, ya kan? nah saya rekomendasikan untuk mencoba Foxit Reader karena loadingnya gak pake lama. Untuk mendapatkan software ini cukup klik link download dibawah ini 100% Free, Guaranted.


Ditulis Oleh : Unknown ~ Blogger Kalianda

Sobat sedang membaca artikel tentang FOXIT PDF Reader. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, dan jangan lupa untuk follow dan meninggalkan komentar sobat.

:: Cara Membuat Permalink disini ::

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar dan Follownya untuk perkembangan blog ini. No Approval No Captcha. Langsung Muncul. Happy Blogging ^_^

Masukan URLPanjang Sobat:
 
Author : Kabar Kalianda | Sitemap | Feeds
Copyright © 2013. Blogger Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger