Home » , » SOFTWARE SEO MACHINE LITE GRATIS

SOFTWARE SEO MACHINE LITE GRATIS

SOFTWARE SEO MACHINE LITE GRATIS

Bagi sobat yang membutuhkan Free Software SEO, SOFTWARE SEO MACHINE LITE ini sangat bermanfaat untuk mengoptimalkan SEO Blog sobat.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki seo machine lite, sangat wajar jika mendapat sambutan hangat dari top internet marketer indonesia, salah satunya dari pakar seo Mas Riyeke Ustadianto. Software ini sahabat bisa download secara gratis dan full versioan  hanya dengan merefensikan kepada 7 orang sahabat blogger sobat, Software ini memiliki 8 Fitur yaitu :
  1. Suggestion Scraper berfungsi untuk mendapat ratusan bahkan ribuan variasi kata kunci. Bagi seorang blogger, internet marketer yang sedang menjalankan bisnis online seperti amazon, clickbank dll menemukan kata kunci yang tepat (buying keyword) adalah seperti mendapatkan harta karun yang terpendam. Dengan kecepatan dan fitur keren seperti scape keyword berdasarkan negara (baru kali ini saya liat software scrape keyword memiliki fungsi ini), sumber keyword dari banyak sumber (google, bing, yahoo, Ask, amazon, ebay, youtube) dan fungsi filter yang berfungsi tidak menampilkan kata kunci yang tidak diinginkan.
  2. Proxy Scraper, befungsi mendapatkan berbagai proxy gratis dari berbagai sumber. Fasilitas ini sangat berguna untuk membantu mempercepat dalam proses menganalisis tingkat persaingan kata kunci ketika fitur competition checker dijalankan.
  3. Proxy Checker, tidak semua proxy yang didapatkan berjalan dengan baik, oleh karena itu fitur proxy checker perlu dijalankan agar anda mendapatkan proxy yang work.
  4. Competition Checker, Mendapatkan buying keyword menjadi pondasi awal dalam membangun sebuah web bisnis, nah fungsi ini akan membantu anda dalam mengecek allintitle, exact, real competition dan lain-lain. Karena software ini ringan serta didukung dengan proxy, yakin deh proses pastinya berjalan dengan lancar.
  5. Link Status Checker, berfungsi untuk melihat sebuah web atau blog masih live atau tidak. Dengan bantuan fitur ini anda bisa menghemat waktu anda hanya dengan 3 langkah load – open –start.
  6. Dofollow Checker,  berfungsi untuk mengecek sebuah web/blog berstatus dofollow atau nofollow, sehingga dalam proses memasang backlink menjadi lebih tertarget pada yang berkualitas.
  7. Outboundlinks Checker, website yang sehat adalah web yang terkontrol jumlah link yang masuk dan link yang keluar, dengan bantuan fitur ini anda bisa melihat dan akhirnya bisa mengontrol link yang ada di website anda.
  8. Link Extractor, berfungsi untuk mengecek berbagai link internal dan eksternal dari sebuah website. 
SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN INI UNTUK MENDAPATKAN 

Ditulis Oleh : Unknown ~ Blogger Kalianda

Sobat sedang membaca artikel tentang SOFTWARE SEO MACHINE LITE GRATIS. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, dan jangan lupa untuk follow dan meninggalkan komentar sobat.

:: Cara Membuat Permalink disini ::

Share this article :
Comments
4 Comments

4 comments:

  1. wah manteepp nih buat ningkatin SEO blog ane

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dicoba gan dan di share ke sahabat-sahabat blogger

      Delete
  2. Thanks udah share...
    Downloadnya harus dapet refferal 7 orang dulu ya ?
    kasih petunjuk mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya sobat buat post di blog sobat ttg software ini, kopi paste aja artikel ini lalu ganti link refferalnya (donlot) sobat..

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar dan Follownya untuk perkembangan blog ini. No Approval No Captcha. Langsung Muncul. Happy Blogging ^_^

Masukan URLPanjang Sobat:
 
Author : Kabar Kalianda | Sitemap | Feeds
Copyright © 2013. Blogger Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger