Home » , » Free MP3 : Abiem Ngesti (Dangdut)

Free MP3 : Abiem Ngesti (Dangdut)

abiem ngesti mp3




Abiem Ngesti, pelantun lagu 'Pangeran Dangdut' (dirilis 1992) merupakan satu-satunya penyanyi anak-anak yang 'terus terang' meniti kariernya lewat jalur dangdut, dan sempat ngetop sebagai penyanyi dangdut remaja dengan album album selanjutnya, antara lain 'Kugenggam dunia' dan 'Dahsyat' (1995).


Sayang sekali obsesinya untuk menjadi Raja Dangdut di masa depan, tidak kesampaian, sebuah kecelakaan merenggut nyawanya di tahun 1995, menyusul beberapa selebriti lain yang mati muda di tahun itu juga (Nike Ardilla, Ryan Hidayat, Andy Liani, Poppy Mercury), Tampaknya tahun 1995 merupakan tahun yang amat memilukan bagi para fans yang mengidolakan artis pujaannya. (Source : Net)
Bagi sobat yang ingin tahu atau sekedar mengenang kembali lagu-lagu Alm. Abiem Ngesti, Silahkan Download link-link dibawah ini :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Blogger Kalianda

Sobat sedang membaca artikel tentang Free MP3 : Abiem Ngesti (Dangdut). Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, dan jangan lupa untuk follow dan meninggalkan komentar sobat.

:: Cara Membuat Permalink disini ::

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar dan Follownya untuk perkembangan blog ini. No Approval No Captcha. Langsung Muncul. Happy Blogging ^_^

Masukan URLPanjang Sobat:
 
Author : Kabar Kalianda | Sitemap | Feeds
Copyright © 2013. Blogger Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger