Home » » Download GetDataBack Full Version

Download GetDataBack Full Version

GetDataBack adalah sebuah software yang berfungsi untuk mengembalikan data atau file yang yang di hapus tanpa sengaja, file yang di format, direktori root yang telah rusak oleh virus dan kegagalan daya. GetDataBack bahkan dapat memulihkan data kita ketika drive tidak lagi diakui oleh Windows yang kita gunakan walaupun semua informasi MFT hilang. GetDataBack bekerja pada tingkat partisi. Memulihkan satu partisi pada suatu waktu.
GetDataBack memungkinkan penggunaatau user untuk melakukan pemulihan data sendiri dengan membimbing mereka melalui tiga langkah mudah yang gampang dimengerti dan pasti berhasil. Advanced algoritma akan membuat semua file dan direktori diletakkan secara bersamaan.

GetDataBack dapat mengembalikan data yang hilang atau terhapus dari :
  1. Hard Drives
  2. USB and Firewire Drives
  3. Partitions
  4. Floppy Drives
  5. Drive Images
  6. Zip/Jaz Drives
  7. Smart Media and Compact Flash Cards
  8. USB Flash Drives
  9. Remote drives through a serial cable or TCP/IP
  10. This version of GetDataBack recovers NT file systems, as used by Windows NT and Windows XP.

Software GetDataBack bisa dijalankan pada operating system atau OS berikut ini : Windows 95/98/ME, Windows NT, 2000, XP. Win7
Catatan: Jika kalian akan melakukan pemulihan data atau file menggunakan software GetDataBack ini, JANGAN menginstal software pada drive yang akan dipulihkan. Sebaiknya kalian menginstal pada drive yang berbeda dan menghubungkan ke mesin sebagai drive kedua!
Software GetDataBack yang saya Share ini memiliki License Key untuk kedua Tipe Software GetDataBack yaitu GetDataBack FAT dan GetDataBack NTFS.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Blogger Kalianda

Sobat sedang membaca artikel tentang Download GetDataBack Full Version . Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, dan jangan lupa untuk follow dan meninggalkan komentar sobat.

:: Cara Membuat Permalink disini ::

Share this article :
Comments
3 Comments

3 comments:

Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar dan Follownya untuk perkembangan blog ini. No Approval No Captcha. Langsung Muncul. Happy Blogging ^_^

Masukan URLPanjang Sobat:
 
Author : Kabar Kalianda | Sitemap | Feeds
Copyright © 2013. Blogger Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger