Home » » Krokodil Drug Narkoba Jenis Baru

Krokodil Drug Narkoba Jenis Baru

Krokodil Drug Narkoba Jenis Baru – Mendengar dari namanya pasti anda menerka arti kata krokodil adalah buaya, ya memang betul krokodil berasal dari bahasa inggris yaitu crocodile yang artinya buaya. Pasti anda juga bertanya – tanya apa itu ” krokodil drug ” berikut ini adalah penjelasannya.
Krokodil Drug adalah salah satu varian terbaru dari narkoba, seperti halnya dengan narkoba lainnya yang telah ada selama ini krokodil drug juga memiliki efek yang sama dengan narkoba jenis lainnya. Efek tersebut diantaranya adalah Halusinogen, depresan, Stimulan, dan adiktif sekaligus, jadi jika anda mengkonsumsi narkoba jenis ini maka tidak akan beda rasanya dengan mengkonsumsi narkoba lainnya seperti ganja, putaw, heroin, sabu dan inex dalam waktu yang bersamaan. Bisa dibayangkan bagaimana tuh rasanya ?

Bahan dasar dari krokodil drug ini sangat sederhana sekali yaitu Iodine, Codein, Asam Klorida, Fosfor Merah dan Bensin. Dari bahan tersebut saya hanya mengenal 2 saja yaitu fosfor merah dan bensin dan yang jelas 2 bahan tersebut jika dikonsumsi manusia tentu akan sangat berbahaya sekali apalagi ditambah dengan bahan lainnya. Mungkin karena terbuat dari bahan – bahan yang memang sangat berbahaya itu maka dinamakan krokodil drug.
Lalu kenapa dinamakan krokodil drug ? dinamakan krokodil karena memang efek dari narkoba jenis ini memang sama dengan buaya yaitu membuat si pemakai bakal mirip dengan binatang reptil tersebut artinya kulit si pemakai akan memiliki sisik  dan kontur kulit persis sama seperti buaya, hal itu bisa terjadi karena efek dari bahan dasar pembuatannya yang mengakibatkan matinya sel – sel jaringan kulit si pemakai.
Siapa penemu Krokodil Drug ?
Seperti penemuan ilmiah saja nih kok pakai penemu segala, ya tapi memang begitulah ceritanya. Krokodil Drug atau orang bule menyebutnya sebagai Crocodile Drug pertama kali ditemukan di Rusia. Negara Russia merupakan negara pengguna narkoba terbanyak di dunia. Namun pemerintah Russia berhasil menekan pertumbuhan dan pengedaran narkoba. Kini barkoba, jenis Heroin sangat sulit ditemui, kalau ada pun, harganya sangat mahal. Nah, untuk itu timbullah ide kreatif dari para Junkers/ pecandu narkoba untuk meracik obat berbahaya tersebut. Soal kreatif para pecandu narkoba di Indonesia tidak kalah kreatif lho, liat aja sudah berapa orang keracunan minuman keras akibat hasil racikan sendiri yang asal – asalan.
Krokodil diambil dari nama jalanan di desomorfin. Krokodil merupakan zat adiktif pengganti heroin yang sangat terkenal di Rusia. Efeknya yang 8-10 kali lebih kuat dari morfin (zat sama yang digunakan dalam heroin). Namun, harganya jauh lebih murah dibandingkan heroin karena bahan-bahannya mudah didapat.
Krokodil adalah narkoba yang terbuat dari campuran senyawa, yang digunakan dalam proses pembuatan desomorphine. Narkoba itu tidak disaring, sering mengandung konsentrasi tinggi yodium, yang dapat mengganggu sistem endokrin.
Narkoba jenis ini menyebabkan gangguan otot, fosfor, yang menyerang jaringan tulang, dan admixtures berbahaya logam berat seperti seperti besi, seng, timah dan antimony. Hasilnya, sistem saraf, ketidakseimbangan mineral, dan radang hati dan ginjal terganggu.
Berikut ini adalah efek dari penggunaan krokodil drug yang berlebihan, maaf jika gambarnya agak vulgar tetapi ini sudah yang paling mendingan lho gambarnya karena ada pengguna krokodil drug yang memiliki efek yang lebih parah dari gambar berikut :

secara perlahan daging akan jatuh karena bakteri

daging akan mulai lepas dengan sendirinya, pasti rasanya akan sesuatu banget dech
Obat ini selanjutnya dibuat secara rumahan, karena mudahnya memperoleh bahan-bahan pembuatan krokodil. Selain bahannya mudah, harga yang ditawarkan krokodil juga cukup murah daripada heroin. Cukup merogoh kocek sekitar 2 poundsterling per bungkus atau sekitar 30 ribu rupah untuk mendapat krokodil.
Seperti disadur dari The Independent, ” jika Anda menyuntikan obat ini, kulit akan berubah menjadi kehijauan dan bersisik seperti buaya. Ini terjadi karena pecahnya pembuluh darah dan kematian jaringan di sekitarnya”.

Jika sudah begitu, cara satu-satunya untuk mengatasi ini adalah amputasi. Jika pecandu narkoba ini sudah sangat kecanduan, maka daging beserta kulit pengguna akan jatuh seperti meleleh dari tubuh. Tak hanya itu, narkoba ini juga menyebabkan pneumonia, keracunan darah, kerusakan arteri bahkan meningitis.
Narkoba Krokodil ini kenikmatannya hanya 1- 2 jam. Selebihnya para pecandu akan kembali meracik obat ini kembali, meracik narkoba krokodil membutuhkan waktu sekitar 1 – 1,5 jam, jadi para pecandu akan menghabiskan waktunya untuk meracik dan menikmati obat jahanam ini.
Sama seperti narkoba jenis lainnya yang menimbulkan efek mengurangnya kesadaran serta tingkat halusinasi yang tinggi, krokodil drug ini pun menimbulkan efek tersebut bahkan tingkatannya lebih tinggi dari narkoba lainnya. Masih ingatkan dengan Afriani yang menabrak hingga menewaskan 9 nyawa atau dengan Novi Amalia ya mereka hilang kesadaran dan berhalusinasi setelah mengkonsumsi narkoba.
Sangat mengerikan sekali bukan ? Saya berharap narkoba jenis ini jangan sampai masuk ke Indonesia. Untuk itu diperlukan peran serta Pemerintah serta Kepolisian dan Masyarakat untuk bersama – sama memberantas narkoba. Pemerintah harus lebih ketat lagi mengawasi penjualan zat kimia yang mungkin saja bisa disalah gunakan, Kepolisian harus semakin giat memotong para gembong narkoba dan memutus peredaran narkoba di Indonesia sedangkan masyarakat harus aktif mengawasi serta ikut mensosialisasikan tentang bahaya narkoba.
Pesan saya untuk para anak – anak gaul di Indonesia atau untuk para ABG Labil di Indonesia jangan sok ganteng atau sok keren mau coba narkoba jenis krokodil drug ini karena tidak akan keren sama sekali kalau mau coba-coba narkoba apalagi jenis ini. Kalian akan mati secara perlahan dan menyakitkan, bahkan jadi mayat hidup yang tidak berguna kalau pakai narkoba jenis apapun. Lebih baik isi masa muda kita dengan prestasi yang membanggakan semua orang.
SAY NO TO DRUGS AND SAY NO TO ” KROKODIL DRUG

sumber : lintasberita

Ditulis Oleh : kabar kalianda ~ Blogger Kalianda

Sobat sedang membaca artikel tentang Krokodil Drug Narkoba Jenis Baru. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, dan jangan lupa untuk follow dan meninggalkan komentar sobat.

:: Cara Membuat Permalink disini ::

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar dan Follownya untuk perkembangan blog ini. No Approval No Captcha. Langsung Muncul. Happy Blogging ^_^

Masukan URLPanjang Sobat:
 
Author : Kabar Kalianda | Sitemap | Feeds
Copyright © 2013. Blogger Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger