Home » , » Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank

Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank

Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank, cara meningkatkan traffic blog


Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank - Mempunyai Blog yang mempunyai Alexa Rank berada di kisaran ratusan ribu adalah harapan semua blogger namun untuk mencapai hal tersebut terkadang membutuhkan waktu yang lumayan lama, sebab untuk menurunkan rangking alexa yang gemuk dibutuhkan traffic yang bagus, nah kabarkalianda akan berbagi sedikit tips cara meningkatkan traffic blog dan meningkatkan alexa rank dengan cepat meski tidak secepat memasak mie instan, caranya sebagai berikut :

  1. Dengan memasang Alexa Toolbar.
  2. Rajin-rajin update blog sobat (Rawatlah blog sobat ibarat kucing kesayangan agar tetap sehat).
  3. Share Postingan sobat ke berbagai situs seperti facebook, twitter, google+ dan lain-lain.
  4. Pasang Iklan di situs penyedia jasa iklan.
  5. Blogwalking.
  6. Template yang fast loading dan SEO tentunya. Gak banyak pakai animasi yang membuat jengkel pengunjung, itu namanya blog alay ha..ha... tapi itu hak sobat.
  7. Pakai software (Untuk meningkatkan traffic blog)

Oke gan, khusus pada poin no. 7 kabarkalianda akan berbagi software khusus untuk meningkatkan traffic dengan cepat, namanya jingling traffic generator, software ini made in china dan masuk best of the best software traffic generator di planet ini, setiap kali software ini dijalankan jumlah visitor blogsobat akan meningkat dengan tajam, tentu bukan visitor real tapi hanya bot tapi lumayanlah untuk meningkatkan derajat blogsobat, software ini disarankan untuk blog yang masih baru dan mempunyai traffic yang sedikit, selama software ini di jalankan dengan bijak tentu tidak melanggar ketentuan apa yang ditetapkan mbah google, intinya sobat tidak nafsu dalam pemakaiannya... oke sedot softwarenya disini gan


Ditulis Oleh : Unknown ~ Blogger Kalianda

Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, dan jangan lupa untuk follow dan meninggalkan komentar sobat.

:: Cara Membuat Permalink disini ::

Share this article :
Comments
3 Comments

3 comments:

  1. semakin rajin blog walking semakin cepat ramping alexanya.

    ReplyDelete
  2. bagus blognya,banyak informasi terkini.


    kunjungi website kami www.jundix.com dan www.chandrila.com

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar dan Follownya untuk perkembangan blog ini. No Approval No Captcha. Langsung Muncul. Happy Blogging ^_^

Masukan URLPanjang Sobat:
 
Author : Kabar Kalianda | Sitemap | Feeds
Copyright © 2013. Blogger Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger