Home » » Cara Menghapus Virus Sality

Cara Menghapus Virus Sality

cara menghapus virus W32/sality
Kali ini kabarkalianda posting cara menghapus virus W32/sality dengan bantuan tools SalityKiller, berikut langkah-langkahnya :
  1. Download SalityKiller.ZIP
  2. Ekstact lalu jalankan
  3. Jangan di STOP ketika SalityKiller sedang berjalan
  4. Setelah selesai, scan ulang menggunakan antivirus seperti Avira, Smadav dll untuk memastikan virus W32/Sality benar-benar lenyap dari komputer sobat.
  5. Untuk memperbaiki registry yang rusak akibat virus ini, sobat dapat menggunakan tools Sality Regkeys, tools ini sudah tersedia di folder zip diatas.
Untuk hasil yang maksimal setelah komputer sobat bersih dari berbagi jenis virus ada baiknya instal ulang OS sobat, karena meski bebas virus ada banyak registry yang sudah rusak meski sudah diperbaiki namun tidak menjamin semua dapat kembali 100% normal.

Ditulis Oleh : kabar kalianda ~ Blogger Kalianda

Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Menghapus Virus Sality. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, dan jangan lupa untuk follow dan meninggalkan komentar sobat.

:: Cara Membuat Permalink disini ::

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar dan Follownya untuk perkembangan blog ini. No Approval No Captcha. Langsung Muncul. Happy Blogging ^_^

Masukan URLPanjang Sobat:
 
Author : Kabar Kalianda | Sitemap | Feeds
Copyright © 2013. Blogger Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger