Home » , » Download Degung Sunda Sabilulungan Mp3

Download Degung Sunda Sabilulungan Mp3


Degung sunda sabilulungan mp3

Mengawali Bulan Juni ini kabarkalianda berbagi mp3 musik sunda yang terkenal istilah Degung, Degung sendiri dapat diartikan kumpulan alat musik dari sunda, salah satu degung yang terkenal adalah degung sibalulungan.  Ada yang unik bila kita mendengarkan degung yaitu ketika mendengarkan degung seolah-olah kita dibawa kepada alam seperti hamparan sawah, pegunungan serta aktivitas perdesaan.

Dalam sejarahnya, kesenian degung awalnya hanya bisa dinikmati oleh kalangan masyarakat tertentu; kini keindahan seni musik degung sudah bisa dinikmati oleh semua kalangan. Masyarakat bisa menikmati alunannya yang yang sangat indah, di manapun. Bahkan di luar negeri, kesenian degung Sunda sudah masuk dan dikembangkan oleh universitas di Amerika, Inggris, Australia, Kanada, Jepang. Oke gan Langsung saja sedot kumpulan Degung Sunda Mp3 dibawah ini :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Blogger Kalianda

Sobat sedang membaca artikel tentang Download Degung Sunda Sabilulungan Mp3. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, dan jangan lupa untuk follow dan meninggalkan komentar sobat.

:: Cara Membuat Permalink disini ::

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar dan Follownya untuk perkembangan blog ini. No Approval No Captcha. Langsung Muncul. Happy Blogging ^_^

Masukan URLPanjang Sobat:
 
Author : Kabar Kalianda | Sitemap | Feeds
Copyright © 2013. Blogger Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger