Home » » Geisha – Lumpuhkan Ingatanku

Geisha – Lumpuhkan Ingatanku

Lirik lagu Geisha Lumpuhkan Ingatanku

Jangan sembunyi
Ku mohon padamu jangan sembunyi
Sembunyi dari apa yang terjadi
Tak seharusnya
hatimu kau kunci

Bertanya, cobalah bertanya pada semua
Di sini ku coba untuk bertahan
Ungkapkan
semua yang ku rasakan

Kau acuhkan aku, kau diamkan aku
Kau tinggalkan aku
Lumpuhkanlah
ingatanku,
hapuskan tentang dia
Ku ingin ku lupakannya

Jangan sembunyi
Ku mohon padamu jangan sembunyi
Sembunyi dari apa yang terjadi
Tak seharusnya
hatimu kau kunci

Lumpuhkanlah
ingatanku,
hapuskan
tentang dia
Hapuskan
memoriku tentang dia
Hilangkanlah
ingatanku jika itu tentang dia
Ku ingin ku lupakannya

Lumpuhkanlah
ingatanku,
hapuskan
tentang dia
Hapuskan
memoriku
tentang dia
Hilangkanlah
ingatanku
jika itu tentang dia
Ku ingin ku lupakannya

Lumpuhkanlah
ingatanku,
hapuskan
tentang dia
Ku ingin ku lupakannya
Kau acuhkan aku, kau diamkan aku
Kau tinggalkan aku

Ditulis Oleh : Anonymous ~ Blogger Kalianda

Sobat sedang membaca artikel tentang Geisha – Lumpuhkan Ingatanku. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, dan jangan lupa untuk follow dan meninggalkan komentar sobat.

:: Cara Membuat Permalink disini ::

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar dan Follownya untuk perkembangan blog ini. No Approval No Captcha. Langsung Muncul. Happy Blogging ^_^

Masukan URLPanjang Sobat:
 
Author : Kabar Kalianda | Sitemap | Feeds
Copyright © 2013. Blogger Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger