Home » » RAHASIA MENINGKATKAN ALEXA RANK DALAM WAKTU 5 MENIT!!

RAHASIA MENINGKATKAN ALEXA RANK DALAM WAKTU 5 MENIT!!

RAHASIA MENINGKATKAN ALEXA RANK  DALAM WAKTU 5 MENIT!! : Judul yang sulit diterima akal sehat yah?

Hai Sobat dimanapun berada ini tutorial CARA MEMASANG ALEXA, mungkin para sobat blogger sudah pada lelah mengoprek template agar lebih seo Frendly atau mungkin udah pada capek memburu FREE backlink agar mendongkrak popularitas dan meningkatkan  ALEXA RANK, Google Page Rank dan semacamnya tapi belum banyak membuahkan hasil, entah kenapa  rank yang tinggi seolah-olah hanya milik para master blogger yang sudah melintang melinting puluhan tahun didunia maya, nah kita para Newbie hanya bisa meratap sedih menatap blog yang seakan sepi peminat, sepi pengunjung sepi page rank kkkkkk... oke sobat sebagai sesama pemula, saya sebenarnya salah satu orang yang gak pernah peduli amat dengan istilah namanya page rank, masa bodo mau page rank rendah tinggi yang penting bisa ngeblog :) tapi sebenarnya penasaran juga tuh gmana sih biar blog kita mempunyai rank yang tinggi, tapi sebenarnya ciri-ciri blog yang bermutu itu dilihat dari kualitas postingan dan bisa memanfaatkan untuk sesama bukan dari pageranknya, percuma pageranknya tinggi tapi isinya maksiat he..he..
biar pageranknya rendah tapi bermanfaat dan bisa membuat orang jengkel tapi dengan sedikit senyum nah itu namanya blogger sejati ha..ha..

Oke sobat dimanapun berada, awalnya sekedar iseng untuk sedikit mendongkrak pagerank blog ini (dulu nama blog ini mapasanda.blogspot.com sebelum berganti nama menjadi kabarkalianda.blogspot.com) tapi tau-tau hasilnya dasyat dan bisa membuat geleng-geleng kepala, "bagaimana bisa sebuah blog yang jelek begini tapi kok pageranknya lumayan amat apa gak salah?

Mau tahu rahasianya? sangat simple sobat, gak perlu edit HTML, gak perlu submit yang berlebihan, gak perlu cari cari backlink kesana kemari yang bikin sakit kepala kkkkk.. percuma cari backlink sob.. wong yang diajak tukeran link aja, kadang patok syarat "Bagi sobat yang ingin tuken link dengan blog ini, minimal blog sobat pagerangknya 3" banyak kan yang begitu? hanya butuh waktu lima menit agar page rank blog sobat tinggi-setinggi-tingginya. hasilnya wowo dasyat..

Udah deh capek ngejelasinnya, kita langsung aja ke TK Go..Go...Go..!!!!

1.Cara  Unggah Alexa Widget yang ada pada blog sobat, lalu simpan dikomputer sobat. (klik Gambar di samping untuk memperbesar)

2. Edit Widget Alexa sobat dengan Photoshop, lalu rubah Rank dan Links Alexa nya sesuai dengan keinginan sobat, simpan gambar dengan format JPEG, GIF, PNG atau format lainnya.

3. Buka kembali Blogger Sobat, lalu unggah widget hasil editan tadi lalu simpan di sidebar blog yang sobat inginkan.

4. Selesai.  Cepat Mudah dan Hemat, bukan? ha..ha.. manteb :)

Demikian panduan singkat "Cara Meningkatkan  Rank Alexa dalam waktu 5 menit, semoga bermanfaat, bila sobat mempunyai trik yang lebih extrim lagi silahkan berbagi ilmu lewat kolom komentar dibawah dan jangan dijual mulu tips-tips rahasianya lewat eBook he..he.. .. Happy Blogging :)

PENTING : Jangan Lupa Menyingkirkan dulu Widget Alexa yang asli yah :) biar keliatan manteb he..he.. # KAN TOLOL. HAPPY BLOGGING AJALAH SOBAT.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Blogger Kalianda

Sobat sedang membaca artikel tentang RAHASIA MENINGKATKAN ALEXA RANK DALAM WAKTU 5 MENIT!!. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, dan jangan lupa untuk follow dan meninggalkan komentar sobat.

:: Cara Membuat Permalink disini ::

Share this article :
Comments
16 Comments

16 comments:

Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar dan Follownya untuk perkembangan blog ini. No Approval No Captcha. Langsung Muncul. Happy Blogging ^_^

Masukan URLPanjang Sobat:
 
Author : Kabar Kalianda | Sitemap | Feeds
Copyright © 2013. Blogger Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger